Warung Berkah, “Semoga Berkah Untuk TNI”

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Bekasi – Koramil-702/Pondok Gede, Kodim 0507/Bks, Korem 051/wkt Kodam Jaya bekerja sama dengan RSUD Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan Warung Berkah dengan tema Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya”.

Kegiatan yang rutin di laksanakan pada setiap hari Jum’at tersebut diselenggarakan dengan cara bergantian oleh masing-masing Koramil dijajaran Kodim 0507/Bks, dengan lokasi di Alun-alun Kota Bekasi depan Masjid Agung Albarkah Jl. Veteran Raya Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, dimulai pada pukul 10.00 wib dan selesai sampai dengan Ba’da Sholat Jum’at .

Pada Minggu ke-3 di bulan Agustus ini, tepatnya Jum’at (23/8) Koramil-702/Pondok Gede menyelenggarakan kegiatan tersebut, dengan menyiapkan sekitar 300 porsi menu yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan diantaranya Nasi, Ayam goreng sambal balado, Opor Ayam, Kerupuk goreng, Telur dadar, Telur bulat sambal Balado, Tempe dan Tahu goreng, sambal goreng terong, Sambal goreng Kentang, Tumis Buncis serta Mie goreng.

Warung Berkah yang diserbu oleh lapisan masyarakat dari berbagai macam profesi, Ba’da Sholat Jum’at seluruhnya telah habis disantap. Pada pelaksanaannya penyelenggara tidak mematok harga bagi warga yang menyantap hidangan, melainkan warga dapat dengan bebas memilih dan menyantap menu yang di sukainya, serta membayar dengan seikhlasnya dikotak yang telah di sediakan.

Salah seorang pengunjung Warung Berkah yang berprofesi sebagai Ojek Online Fadli menyampaikan, bahwa setiap hari Jum’at yang bersangkutan selalu datang ke Warung Berkah untuk menyantap hidangan yang di sediakan ” Saya beserta para rekan Ojol setiap habis Sholat Jum’at pasti datang ke Warung Berkah ini pak, lumayan menunya banyak dan enak enak, bayarnya juga seikhlas kami dan yang paling berkesan kami dilayani oleh Ibu-ibu TNI yang ramah dan periang. Kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya Warng Berkah ini, semoga keberkahan selalu didapatkan oleh seluruh TNI”.

Hadir dalam kegiatan Warung Berkah tersebut, Dandim 0507/Bks Letkol Inf. Rama Pratama M.Si (Han), Danramil-702/ Pondok Gede Mayor Inf. H. Jamal Agung, Wadanramil -702/Pondok Gede Kapten Inf. Sutadi, Pasi Ops Kodim 0507/Bks Kapten Inf. Kusmayadi, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bks Ibu. Dhina Sari Anggraeni,S.H,M.H beserta para Pengurus , seluruh personil dan ibu-ibu Persit KCK Ranting-02/Pondok Gede Cabang XXI Bekasi, Staf Tata Usaha RSUD Kota Bekasi Budi.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.