12th Navy To Navy Talk Antara TNI AL Dengan Royal Australian Navy

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menghadiri forum 12th Navy to Navy Talk (NTNT) dan melaksanakan pertemuan dengan Deputy Chief of Navy, Rear Admiral Mark Hammond yang
juga Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Royal Australian Navy (RAN) di Gedung Neptunus Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu, (4/9).

Pada pertemuan tersebut, Asops Kasal menyambut hangat kedatangan delegasi Royal Australian Navy, dan sekaligus menyampaikan bahwa kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Angkatan Laut Indonesia dengan Royal Australian Navy menjadi dasar bagi kedua institusi untuk berkontribusi menciptakan perdamaian dan keamanan di wilayah kedua negara.

Di akhir kegiatan, mewakili pimpinan TNI AL, Asops Kasal mengucapkan terima kasih kepada Rear Admiral Mark Hammond beserta delegasi Royal Australian Navy atas kedatangannya ke Mabesal, dan berharap agar kegiatan NTNT ini dapat meningkatkan kerjasama dan pengertian kedua belah pihak dalam membina hubungan baik dan strategis.

Selain Asops Kasal, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal, Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., serta Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal, Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Dinas Penerangan Angkatan Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.