Bersama Dandim Kapolres Tangsel Sambut Kunjungan Kapolda Metro

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kekompakan terligat antara TNI dan Polri Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan dalam menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi Pramono beserta rombongan di Mapolres Tangsel Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Kamis (19/09/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya tersebut dalam rangka untuk melakukan peresmian gedung parkir dan aula Aarpas SIM, serta di lakukanya MOU antara Polres Tangsel dan Pemkot Tangsel.

“Kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi Pramono di mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB berjalan tertib dan aman yang di ikuti oleh 300 personil gabungan TNI Polri,” katanya.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi Pramono dalam sambutanya mengatakan, sangat setuju dengan upaya yang di lakukan polres Tangsel dengan menyiapkan Satpas SIM. “Hal tersebut upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kunjungan Kerja Kapolda di hadiri, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Racmi Diany, Abdul Rojak Kepala Kamenag Kota Tangsel, Bima Suprayoga Kejari Tangsel, Mursinah Kasadpol PP Tangsel, Purnama Wijaya Kadishub Tangsel, Kapten Arh Samsuri Wadanramil 03/Serpong dan jajaran Kapolsek se-Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.