Dalam rangka HUT Sulut Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Apel Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, SulawesiUtara (Pendam XIII/Mdk) – Dalam rangka HUT Prov. Sulut yang ke – 55 tahun 2019, dan memeringati Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke-36 Tahun 2019, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memimpin Apel Olahraga bersama di stadion klabat, manado, Jumat (13/09/2019)

Dalam apel tersebut Pangdam menyampaikan bahwa patut kita bersyukur atas kehadirat Nya karna kita masih diberi kesempatan bisa berkumpul di tempat ini.

“Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya kita semua bisa berkumpul dalam kegiatan apel olahraga bersama ini dengan keadaan sehat.” Ujar Pangdam Aritonang

Sesuai harapan menteri olahraga pada hari olahraga bahwa pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani.

“Dengan sehat rohani nya, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Resolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju. Jadi dengan memanfaatkan olahraga kesehatan kita semua dapat terjaga.” urainya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang berharap dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat menjalin silaturahmi dan dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana olahraga bersama sehingga kesehatan kita semua dapat terjaga dan memiliki tubuh yang sehat.

Kegiatan Apel bersama selesai dilanjutkan dengan senam poco-poco dan Friendly Games Sepak Bola dengan dibagi 4 Tim, diantaranya Tim Pemprov. Sulut VS Tim Polda Sulut, kemudian. Tim Kodam XIII/Mdk VS JIPS Wartawan dengan Diikuti oleh sekitar 1500 peserta.

Hadir dalam kegiatan Mayjen TNI Tiopan Aritonang S.I.P Pangdam XIII/Mdk, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Kapolda Sulut, Brigjen TNI Joseph Robert Giri Danrem 131/Santiago, Laksamana TNI Gig Jonias Mozes Sipalsulta Danlantamal VIII Manado, Drs Steven OE. Kandouw Wakil Gubernur Sulut, Drs Edison Humiang Asisten 1 Pemprov. Sulut, Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, S.H.Msi Walikota Manado, Para Asisten dan Kabalakdam XIII/Mdk, Para anggota TNI-POLRI, dan Para ASN Jajaran Pemrov Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.