Ditsamapta Polda Banten Rutin Atur Lalulintas Pagi Hari

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Ditsamapta Polda Banten dalam Mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan, rutin melaksanakan patroli mengatur lalulintas, selain guna penertiban, serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, personil mengatur lalulintas guna aktivitas masyarakat sehingga tidak terganggu, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Sabtu (28/09/2019).

Semantara itu, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, Dengan instruksi kapolda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini Terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten, guna mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor. Ungkap Edy.

Tidak sampai disitu, personil juga melakukan Berdialog dengan beberapa warga dan gojek yang mangkal di terminal Pakupatan Serang, dan tempat ziarah Banten Lama menanyakan situasi kamtibmas dan bila ada gangguan kamtibmas segera melapor ke polsek terdekat.

Lanjut Edy menjelaskan, personil dalam patroli Mengatur kendaraan yang keluar masuk Perumahan Rss Pemda, Perumahan Serang Hijau dan Perumahan Citra Gading, Mengatur kendaraan yang keluar simpang mayabon, membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah, Alhamdulillah Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif. Ungkap Edy.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.