Dua Orang Pemuda Diamankan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Usai Merampas HP

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim 1 TPP Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Charles Situmorang mengatakan, saat tim melakukan patroli pengamanan, tim mendapatkan laporan dari dua orang remaja yang mengaku 1 (satu) unit Handphone milik salah satu remaja tersebut dirampas oleh sekelompok pemuda yang sedang duduk nongkrong di pinggir kali Jalan Prof Dr Latumenten Tambora Jakarta Barat.

Mendapati laporan itu, tim langsung mendatangi TKP bersama kedua remaja yang menjadi korban perampasan Handphone miliknya, dan berhasil mengamankan kedua pelaku yang melakukan perampasan Handphone milik korban.

“Setelah kia lakukan penggeledahan terhadap pelaku dan didapatkan Handphone milik korban dari tangan pelaku,” terang Ipda Charles.

Dirinya juga menjelaskan, sebelumnya tim mengamankan seorang remaja yang kedapatan membawa senjata tajam jenis golok.

Saat patroli rutin dan melintasi Jalan Jembatan Besi Tambora, tim melihat sekelompok remaja yang sedang nongkrong di depan Mall Seasons City.

Kemudian tim melakukan penggeledahan badan terhadap remaja tersebut, dapat diketahui dari pemeriksaan tersebut, ada yang memiliki identitas dan ada yang tidak memiliki identitas diri, kemudian tim melakukan pemeriksaan.

“Selama pemeriksaan tim menemukan 1 bilah sajam berjenis golok dengan ukuran panjang 30 cm bergagang kayu berwarna cokelat yang dibawa oleh seorang remaja,” jelasnya.

Kini dua pelaku perampasan ponsel dan seorang remaja yang membawa senjata tajam jenis golok diamankan ke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.