Glady Kandouw Okstesi Runtu Pimpin Perdana Rapat Paripurna

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa tentang Pengambilan Sumpah Janji, Masa Bakti 2019-2024, Senin (09/09/2019) menetapkan Glady E. P. Kandouw, SE sebagai Ketua DPRD Oktesia P. K, Runtu, SH, M.Si. Wakil Ketua DPRD kabupaten Minahasa.

Dalam Rapat Paripurna perdana Ketua DPRD Sementara kabupaten Minahasa, Glady Kandouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga Pemilihan umum di kabipaten Minahasa berlangsung aman dan lancar.

“Terima kasih kepada peran anggota KPU Minahasa, Bawaslu yang ada ditingkat kabupaten maupun desa dan kecamatan, yang telah berupaya mengawasi dan melaksanakan tugas penyelenggara sehingga Pemilu berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan. Selesai dengan aman, jujur dan adil, juga peran Kepolisian dan TNI yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 tetap kondusif.” terang Kandouw

Dalam kapasitas kami yang diberikan mandat sebagai pimpinan DPRD kabupaten Minahasa untuk boleh melakaanakan tugas pokok, memfasilitasi pembentukan fraksi, mengfasilitas penyusunan Tatib DPRD dan proses penetapan pimpinan DPRD Definitif.

“Kami Sebagai unsur penyelenggara pemerintahan selama ini terus terjalin dan terjaga kebersamaan dan kekompakan. oleh karenanya terus memotivasi akan tugas kerja kami kedepan.” tutur Kandouw

Senada Wakil ketua DPRD kab.Minahasa Oktesia PK. Runtu, SH, M.S kepada jurnalline.com mengatakan pertama sebagai wakil rakyat kami minta doanya.

“Supaya amanah, apa yang dirindukan masyarakat sehingga kami boleh terpilih dan dilantik, karenanya kami terus membutuhkan dukungan dari masyarakat supaya amanah. lanjutnya apa yang menjadi kerinduan masyarakat boleh kami laksanakan dengan baik.” imbuh Wakil ketua DPRD Oktesia PK. Runtu SH M.Si

Apresiasi atas tugas dari para anggota legislatif masa jabatan 2014-2019, dan saat ini kami akan melanjutkan tongkat estafet ini dengan melanjutkan agenda-agenda yang berpihak kepada masyarakat.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.