Hari Ke7 Ops Patuh Samrat Polres Minahasa Tilang 369 Teguran 59

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kasat Lantas Polres Minahasa AKP. Andrew Kilapong SE,ME didampingi Nexon Tairas kepada wartawan media jurnalline.com diruang kerjanya rabu, (04/09/2019) mengatakan giat hari ketujuh operasi patuh samrat 2019 ditemui sejumlah pelanggaran.

“Dengan dilaksanakannya operasi lalulintas ini, angka lakalantas menurun, dengan harapan akan semakin adanya kesedaran dari pengendara dalam hal mematuhi aturan dijalanraya dan rambu rambu lalulintas yang ada.” ujar Kasatlantas Andrew

Lanjutnya disampaikan agar para pengguna kendaraan R2 maupun R4 , menghimbau kepada para pengendara yang akan melakukan perjalanan agar memeriksa segala kelengkapan fisik kendaraan termasuk kelengkapan surat lainnya.

Operasi lalulintas pada rabu, (04/09/2019) adapun pelanggaran yang didapat yakni 64 tilang, dan teguran 11, dengan jumlah keseluruhan Selang tujuh hari yakni tilang 369 , teguran 59.

Adapun giat operasi Patuh samrat tahun 2019 ini bebwrapa hal yang harus dipatuhi antara lainm mengendarai kendaraan tanpa kelengkapan surat, tidak memakai helm, menggunakan hp saat berkendara, pengaruh miras saat berkendara, pengemudi r4 yang melebihi angkutan, pengemudi r4 yang tidak memakai safetybelt, pengendara dibawah umur, overdimensi over loding.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.