HUT Ke 55 thn Prov.Sulut Bupati ROR Ziarah KeMakam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw atau ODSK, melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode tahun 1967-1978 selanjutnya Mayjen Purn. Hein Victor Worang di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara.

“Di lokasi makam H.V. Worang, Gubernur Olly meletakan karangan bunga, dan melakukan upacara penghormatan, serta mengheningkan cipta menghormati jasa setiap pemimpin Provinsi Sulut ziarah dilanjutkan di makam Wakil Gubernur Sulut periode 2000-2005 dan 2005-2010, Freddy Harry Sualang di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.”

Bersama rombongan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan upacara penghormatan, serta mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam FH Sualang.

“Kita tidak bisa melupakan apa yang pendahulu-pendahulu kita sudah kerjakan dan hanya melanjutkan semua kegiatan pembangunan untuk rakyat Sulut ke depan sementara itu, Wagub Drs Steven OE Kandouw melakukan ziarah ke Makam Gubernur Sulut Periode 1985-1995, Cornelis John Rantung di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado,”

Terpantau Wagub Drs Steven Kandouw yang didampingi Wakil Ketua TP PKK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, juga melakukan peletakan karangan bunga, dan tabur bunga di makam mantan Gubernur Sulut turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Ir Royke Roring, MSi, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut diantaranya Kadis Sosial Rinny Tamuntuan, Kadis Perhubungan Lynda Watania, Kadis Kebudayaan Ferry Sangian, Kasat Pol PP Steven Liow, Karo Pengadaan Barang Jasa Jemmy Ringkuangan, Karo Pembangunan Edwin Kindangen dan jajaran.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.