HUT TNI ke 74, Dandim 0506 Tangerang : Darah ini Untuk Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dandim 0506 Tangerang, Letkol Wisnu Kurniawan, S. Sos bersama Direktur proyek Aeropolis, Totonafo Lase mengikuti donor darah yang diadakan dalam rangka HUT TNI ke 74 di area parkir Comercial Park Aeropolis, Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (29/9/19).

Disela kegiatan, Alumnus Akademi Militer (Akmil) tahun 1998 ini, mengatakan, kegiatan Bhakti kesehatan yang diadakan pihaknya merupakan salah satu wujud hadirnya TNI untuk Rakyat, Bangsa dan Negara.

Ia menjelaskan, Bakti sosial (Baksos) menargetkan 2.000 orang yang mengikuti pengobatan gratis dari 7 (tujuh) Koramil yang berada di wilayah teritirial Kodim 0506 Tangerang dengan di fasilitasi oleh para Babinsa.

“Darah ini untuk Rakyat. Disebabkan, TNI dari Rakyat, untuk Rakyat dan kembali ke Rakyat” terang perwira dengan ‘Bunga Tanjung’ dua dipundaknya yang pernah dinas di perbatasan tersebut.

Sementara itu, Direktur Proyek Aeropolis, Totonafo Lase menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kodim 0506 Tangerang yang telah mempercayai tempatnya untuk kegiatan Baksos pada HUT TNI ke 74.

“Terimakasih kepada Bapak Dandim beserta jajarannya, semoga acara ini sukses dan dapat dilanjutkan. Sehingga masyarakat Kota Tangerang, masyarakatnya menjadi sehat semua,” tukasnya

Diketahui, dalam bakti sosial Kodim 0506 Tangerang kali ini, diantaranya mengadakan pengobatan umum, pengobatan gigi, pemberian kacamata haca, donor darah dan pembagian sembako yang bekerjasama dengan Aeropolis, Intiland, Vihara Dharma Budhi Bhakti , Dian Mandiri, Vihara Boen Tek Bio, Konilife, PMI Kota Tangerang dan Angkasa Pura II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.