Jabatan Wadan Lantamal Diserahterimahkan Kolonel Marinir Edi Juardi Jabat Wakapusjaspermildas

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII diserahkan dari Kolonel Marinir Edi Juardi kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud. Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Pall Dua Manado. Kamis (12/09/2019).

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan.

“Terkait dengan tuntutan kebutuhan dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang harus dilakukan secara kreatif dan inofatif, khususnya jabatan Wakil Komandan Lantamal VIII,” pungkasnya.

Diketahui Jabatan Wadan Lantamal VIII untuk sementara waktu diserahkan kepada Danlantamal VIII sambil menunggu kedatangan pejabat yang baru. Selanjutnya Kolonel Marinir Edi Juardi akan bertugas di Mabes TNI sebagai Wakapusjaspermildas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Danlanudal Manado, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal VIII.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.