Kapolda Banten Giat Visit Media ke Kantor Redaksi Radar Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, didampingi Dirreskrimum dan Kabid Humas laksanakan kegiatan Visit Media ke kantor Radar Banten, bertempat di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Prov. Banten, Kamis (12/09/2019) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Kapolda Banten dan jajarannya, disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan media Radar Banten, Pemimpin Redaksi beserta beberapa staff redaksi Radar Banten.

“Alhamdulillah, setelah saya buka kegiatan pelatihan kehumasan Polri oleh Bidhumas Polda Banten, saya bisa laksanakan kegiatan visit media di kantor media Radar Banten,”terang Kapolda Banten

Kapolda Banten menyampaikan, bahwa kegiatan Visit Media ini untuk  meningkatkan Sinergitas kemitraan antara Polri dan Media. Baik itu media online, cetak maupun elektronik. Kemudian, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada pimpinan pemilik media dan para staff redaksinya.

“Insyaallah, dengan adanya giat Visit Media, dapat memelihara Sinergitas Kemitraan dan Kerjasama Antar Lembaga,”tukas Kapolda

Sementara Pempinan Redaksi Radar Banten Aas Ahmad Arbi Syahrostani menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan jajaran yang telah berkunjung ke kantor Radar Banten dalam rangka kegiatan Visit Media.

Ahmad menjelaskan, bahwa untuk saat ini sinergitas antara Kepolisian khususnya Polda Banten dan Media sangat diperlukan. Karena tidak hanya bekerjasama tentang Jurnalistik saja, kegiatan lain juga bisa, diantaranya berolahraga bersama ataupun kegiatan sosial bersama nantinya.

“Hubungan Polisi dengan wartawan tidak bisa dipisahkan. Sebab, mereka sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu saya berharap kerjasama ini bisa  berlangsung baik dan terus berjalan kedepannya.Amin,”tutup Pimred Radar.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.