Ketua DJA II Berikan Tali Asih Dan Motivasi Kepada Keluarga Kopral Dian Mahendra

Spread the love

Jurnalline.com, Koarmada II. Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan Santunan Dana Pendidikan dari Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E ., M.M. selaku Pembina Utama Jalasenastri pada perayaan puncak HUT Jalasenastri Ke- 73 di Jakarta pekan lalu, kepada Ny. Elsa Rizkiyah Agashy beserta Putra dari Alm. Kopda Amo Anumerta Dian Mahendra, anggota KRI Layang-635 Satkat Koarmada II yang gugur dalam tugas.

Santunan Dana Pendidikan tersebut diberikan dalam anjangsana Ketua DJA II beserta pengurus Daerah Jalasenastri Armada II , di kediaman Kopda Amo Anumerta Dian Mahendra di Jl. Kesambi RT. 008/ RW.002 Kel. Kesambi Kec. Porong Kab. Sidoarjo, pada Rabu (4/9).

Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh Ny. Dien Mintoro Yulianto kepada keluarga besar Koarmada II, ditengah padatnya kesibukan sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II.

” Saya berharap Ny. Elsa Mahendra dan anggota keluarga lainnya, tetap semangat dan selalu bersabar dalam menjalani hidup , juga mampu mengisi hari dengan kegiatan bermanfaat “, ujar Ketua DJA II memberi motivasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.