Kunjungi Tokoh Agama, Danrem 052/Wkr Pererat Silaturahmi Dalam Persatuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Majelis Dzikir As’samawat Almaliki Jl. Puri kembangan Rt. 11/ 05 No. 15 Kel Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk Jakarta barat telah berkunjung Danrem 052/Wkr Kol. Inf Tri Budi Utomo SE yang di dampingi oleh Dandim 0503/JB Letkol. Kav Valian Wicaksono Magdi, Pasiintel Korem Mayor Kav Sutarto dan Pasiintel Kodim 0503/JB Lettu.Inf Sriyanto.

Sedangkan dari pihak Assamawat, Danrem disambut langsung oleh pimpinan majelis KH. Saadih Albatawi dan pengurus majelis H. Bukhori dan Ustadz Nurman.

Dalam silaturahminya, Danrem dan KH Saadih berdiskusi mengenai dinamika yang terjadi saat ini, “Kehadiran kami disini mudah-mudahan mendapat berkah, karena selain silaturahmi, kami juga meminta dukungan KH Saadih dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah”, ujar Danrem.

Sebagai Tokoh agama yang memiliki banyak santri dan jamaah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, diharapkan KH Saadih dapat memberikan arahan agar santri dan jamaahnya tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. “Mari bersama-sama kita jaga persaudaraan dalam Islam dalam rangka menjaga NKRI dan Persatuan serta Kesatuan bangsa”, tutupnya.

Sementara itu KH Saadih berkata bahwa sangat terhormat mendapat kunjungan dari Danrem beserta rombongan, ” Kami sebagai muslim dan warga Indonesia yang baik akan menjaga Indonesia dan tetap menghormati keberagaman yang ada, karena berbeda itu merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, katanya.

Kami dari majelis Dzikir Assamawat akan selalu berkoordinasi dengan TNI maupun Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi persatuan bangsa”, pungkasnya.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre
Sumber : Penrem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.