Malam puncak HUT Kemerdekaan-ke 74 Bersama Tiga pilar Kel. Uks Matraman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Lurah Utan kayu selatan menggelar Semarak Pesta Rakyat dengan tema “SDM (Sumber daya manusia) Unggul Indonesia maju” , di Halaman Kantor kelurahan Utan kayu selatan Jakarta timur, malam puncak yang digelar dengan berbagai acara seperti panggung hiburan, pementasan tarian tradisional dan fire dance oleh Karang taruna, penyerahan hadiah, pembagian doorprize, acara tersebut berlangsung semarak penuh kemeriahan. Jumat, (06 September 2019).

Acara dibuka oleh Lurah Uks bapak Heru Setiawan SS.tp yang didampingi Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono , Wakil Camat Drs. Rudi Sahrul , Kanit Bimaspol Iptu Warsito ,tokoh agama KH.Zaeburi , Babinsa UKS dan FKDM.

Dalam sambutannya Lurah Heru Setiawan mengatakan, ini merupakan acara malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan ke 74. Diharapkan kegiatan ini dapat kembali digelar guna mempererat tali silaturahmi tiga pilar, dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa Indonesia ini dengan semangat Merah putih di dadanya serta penuh pengorbanan.

Atas terlaksananya acara ini, Heru menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia dan para ketua RT/RW, LMK dan jajaran pengurus Kelurahan Uks yang sudah menyempatkan hadir. “Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah terlaksananya acara ini dengan baik. Kepada seluruh warga masyarakat yang hadir saya ucapkan terima kasih dan selamat menikmati acara,” ujar Heru.

Pada kesempatan malam puncak tersebut Danramil Mayor Inf Ahmad Yuono menyampaikan sambutannya, acara malam puncak dalam rangka HUT Kemerdekaan ke 74 ini yang bertema “SDM (Sumber daya manusia) Unggul Indonesia maju” ini yang menjadi momen yang sangat kita harapkan dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif yang membangun bangsa Indonesia ini sebagai bangsa yang tradisional dan menganut adat ketimuran yang sopan dan santun serta saling menghormati antar sesama anak bangsa sesuai dengan Motto sumpah pemuda satu bahasa yaitu bahasa Indonesia , berbangsa satu bangsa Indonesia, Ucap Danramil.

Kemeriahan acara ditutup dengan pembagian doorprize untuk warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir dengan di iringi lagu oleh musik Orgen tunggal berjalan aman dan kondusif. Pungkasnya.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre
Sumber : 02/Mtr@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.