Pangdam Jaya Tutup Pendidikan Pertama Tamtama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – (Jakarta) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono tutup pendidikan Tamtama di Rindam Jaya Jalan Raya Condet Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (6/9/2019).

Pangdam selaku inspektur upacara menyampaikan rasa bangga dan selamat kepada prajurit siswa. “Saya selaku Pangdam Jaya merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada para prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pertama Tamtama dengan baik,” ujar Pangdam.

Pangdam mengatakan pendidikan pertama tamtama ini merupakan pendidikan pembentukan dari warga sipil menjadi prajurit. “Pendidikan pertama tamtama ini merupakan peralihan status dari warga sipil menjadi prajurit dan membekalinya dengan pengetahuan dasar militer,” imbuh Pangdam.

Pangdam juga menambahkan ucapan terima kasih kepada orang tua prajurit lulusan pendidikan pertama tamtama (dikmata). “Terima kasih setulusnya kepada para orang tua prajurit pendidikan pertama tamtama (dikmata) atas restu dan kesediannya agar putranya mengabdi kepada Nusa dan Bangsa,” imbuh Pangdam.

Menutup amanatnya Pangdam menekankan agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, taati aturan, pelihara kesehatan, loyal serta teladan dalam sikap. “Sebagai bekal pedoman dan amanat tugas, saya tekankan agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, taati aturan, pelihara kesehatan, loyal serta teladan dalam sikap,” tutup Pangdam.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.