Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Resimen Armed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meninjau pangkalan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han)., melaksanakan kunjungan kerja ke Resimen Armed 1 Kostrad, Malang. Jum’at (27/9).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono dan Kepala Staf Resimen Armed 1 Kostrad Letkol Dodot Sugeng Hariadi, S.E beserta para Perwira Staf lainnya.

Menurut Pangdivif 2 Kostrad, Kunjungan ini guna mengetahui langsung sejauh mana satuan Resimen Armed 1 Kostrad memelihara dan merawat pangkalan, karena dari kebersihan dan terawatnya suatu pangkalan, dapat dilihat kedisiplinan penghuninya, tuturnya.

Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan meninjau pembangunan perumahan prajurit. Menurutnya, pembangunan seperti perumahan ini harus benar-benar diperhatikan. Tidak hanya kelihatan bagus dari luarnya saja, tetapi bahan-bahan bangunannya harus diperhatikan betul.

Pangdivif 2 Kostrad menambahkan, bahan bangunan yang digunakan sangat vital untuk kekokohan bangunan, kokohnya suatu bangunan bisa dilihat dari campuran atau takaran bahan-bahan yang digunakan.

Usai melaksanakan peninjauan pangkalan, Pangdivif 2 Kostrad kemudian bergerak meninggalkan Resimen Armed 1 Kostrad. Sebelumnya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan kepada Danmenarmed 1 Kostrad beserta para Perwira lainnya agar senantiasa melaksanakan pembinaan pangkalan. Tidak hanya di Resimen, tetapi seluruh jajarannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.