Pangkoarmada II Pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Koarmada II Surabaya – Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si pimpin langsung upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2019, yang digelar di Dermaga Madura, Ujung Markas Koarmada II Surabaya, Senin (09/09).

Dengan khidmat seluruh peserta upacara yang terdiri dari Prajurit serta PNS Koarmada II mengikuti seluruh rangkaian upacara yang digelar sebagai bentuk penghargaan dan rasa bangga kepada para pahlawan olahraga, dan peraih penghargaan olahraga yang sukses dengan perjuangannya dalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya.

Adapun tema pada upacara Haornas Tahun 2019 ini adalah ” Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja “.Tema ini sebagaimana disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pangkoarmada II, mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

“ Semoga ke depan semua warga negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar. Dan melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni Olimpiade dan paralimpiade nanti “, tandas Imam Nahrawi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.