Paska Pemilu 2019 Wakapolda Dialog Interaktif Bersama Masyarakat Lampung Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Dialog Interaktif waka pokda lampung , Brigjen Pol. Drs Sudarsono, SH, M.Hum bersama dengan Pemkab dan masyarakat lampung selatan, bertema kan “merajut kembali kebinekaan menguatkan persaudaraan di tengah perbedaan pasca pemilu 2019 di lampung selatan”, Selasa (17/9).

Acara dialog interaktif berlangsung di Aula Sebuku Rumah dinas Bupati Lamsel

Turut hadir, Waka polda , dirkrimsus polda, Plt Bupati lam-sel, kapolres lamsel,camat se-lamsel dan kepala desa se lam-sel, anggota Dprd lamsel, Tokoh adat lima marga,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda ormas, mahasiswa.

H.Nanang ermanto, Plt Bupati lam- sel, menyambut baik dan memberikan Apresiasi Setinggi-tinggi nya kepada waka polda lampung, karna telah hadir di lampung selatan dan berdialog dengan jajaran pemkab dan masyarakat lamsel.” paparnya”.

“Atas nama pemerintah kabupaten saya mendukung dialog interaktif polri dengan masyarakat lampung selatan, serta mengapresiasi setinggi-tinggi nya kepada bapak waka polda karna sudah berkunjung di wilayah lampung selatan, serta berkenan untuk berdialog dengan masyarakat,” ucap nanang “.

Brigjen Pol. Drs Sudarsono, Sh, M.Hum, berharap kepada masyarakat untuk kembali bersatu menghilangkan segala perbedaan serta menjaga persaudaraan setelah melalui Pemilu 2019, “ujar wakapolda “.

“Pasca pemilu serentak 2019, Polda lampung berharap agar masyarakat seluruh lampung selatan membangun kembali persatuan dan persaudaraan yang sempat pecah karna perbedaan pada pemilu serentak 2019 ” harap wakapolda “.

Penulis : Samsul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.