Patroli Dialogis Polsek Pabuaran, Wujudkan Kenyamanan dan Kedekatan Dengan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – AKP Yudha Hermawan, SH, MM Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, yang didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang, dalam dialogisnya Kapolsek Pabuaran menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Kecamatan Pabuaran. Jum’at (20/09/2019).

“Selain itu juga, patroli dalam upaya untuk deteksi dini, penggalangan, pemecahan masalah serta antisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas. Dengan keaktifan dan kedekatan personal diharapkan dapat tingkatkan peran masyarakat, membentuk kader sadar hukum dan pencegahan terjadinya tindak pidana,ungkap AKP Yudha.

Kita harapkan masyarakat bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikal dan anti Pancasila serta tindak pidana lainnya demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terhindarnya perpecahan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI”. Tutupnya.

Diketahui sebelumnya, warga menyambut baik kedatangan Kapolsek Pabuaran, mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kegiatan patroli dialogis dan pesan kamtibmas, warga serasa mendapat pengakuan, perlindungan dan pengayoman dari Polri, berikut berharap terus terbangun akhlakul karimah dan sinergitas guna ciptakan kamtibmas yang mantap dan kondusif.

Penulis : Nur’aen/Umar
Editor : Ndre.
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.