Peduli Balita dan Ibu Hamil, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Menggelar Posyandu

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan khususnya bagi balita dan Ibu hamil, Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar kegiatan Posyandu, bertempat di Posyandu Poliklinik Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Selasa (03/04/2019).

Kegiatan Posyandu ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali pada minggu pertama. Dalam hal ini puluhan balita dan ibu hamil mendapatkan pemeriksaan kesehatan serta mendapatkan makanan tambahan yang bergizi. Pemeriksaan kesehatan khususnya bagi balita dan ibu hamil ini mendapat apreasiasi yang sangat baik dari warga yang tinggal di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dikarenakan kegiatan ini dapat memantau perkembangan balita maupun ibu hamil, sehingga dikemudian hari apabila ada permasalahan menyangkut kesehatan dapat teratasai secara cepat dan tepat.

Dalam kesempatan ini, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Ny Fikky Nur Kuncoro Jati menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan para Ibu hamil dan balita sehingga balita tumbuh sehat dan bebas dari berbagai penyakit sekaligus dapat memantau gizi para balita.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.