Peserta Seleksi PAG 2019 Polda Banten Jalani Tes Kompetensi Manajerial

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Jelang pembukaan seleksi Pendidikan Ahli Golongan (PAG) tahun 2019, pelatihan untuk setiap personil yang akan mendaftarkan diri menjalani Tes Kompetensi Manajerial (TKM) kegiatan tersebut bentuk kesiapan menghadapi seluruh tahapan seleksi selanjutnya, kegiatan Tes TKM Seleksi PAG tahun 2019 di laksanakan diRuang Aula Serbaguna Polda Banten, Selasa (10/09/2019).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada wartawan menjelaskan, pembinaan dan pelatihan kesiapan seleksi PAG yang dipimpin oleh Bripda Kuncoro Setho Irdianto juga turut dihadiri irwasda Polda Banten, kegiatan guna pembinaan dan pelatihan untuk setiap personil yang akan mendaftarkan diri sebagai bentuk kesiapan menghadapi seluruh tahapan seleksi selanjutnya.

Pembinaan ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum kepada para calon peserta seleksi PAG, terkait pelaksanaan seleksi mendatang. “Jauh-jauh hari, para calon peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik melalui pelatihan, diantaranya persiapan persyaratan administrasi, kondisi kesehatan dan lainnya,” ujarnya.

Lanjut Edy menyakini dengan persiapan yang mantap, saat seleksi nanti seluruh peserta bisa mengikuti tahapan demi tahapan dengan baik dan hasil maksimal. Disamping itu, Edy juga berharap agar para peserta mengikuti pembinaan dengan serius, sehingga bisa menjadi bekal dalam menghadapi seleksi nantinya. Imbuhnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : BidHumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.