Prajurit Siswa Pusdikbanpur Laksanaka Kuliah Kerja Siswa Resimen Banpur 2 Karangpilang

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Siswa Dikjurba 28 dan Dikjurta 42 Banpur  TA. 2019 melaksanakan kuliah kerja siswa di Resimen Banpur2 Marinir karang pilang surabaya, (23/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pusdikbanpur Kolonel Marinir Budi Setyoko S.T., M.M didampingi  Komandan Sekolah Seba dan Seta serta para Perwira dan bingsis.

Kuliah kerja siswa merupakan merupakan salah satu kegiatan dalam program pendidikan di Pusdikbanpur. Kuliah kerja siswa saat ini di laksanakan di Batalyon marinir dijajaran Menbanpur 2 Mar Pasmar 2.

Dalam kegiatan Kuliah Kerja Siswa ini, para siswa melihat dan mempraktekkan secara langsumg simulasi Operasi pendaratan Organisasi Logistik Pantai maupun  Satbanmin dlm mendukung logistik BTP. Selain itu siswa juga melaksanakan tour of facility ke Batalyon jajaran Menbanpur 2 Mar antara lain Di Yon Angmor 2 Mar,
Yon Zeni 2 Mar, Yon Kom 2 Mar dan di Yon Bekpal 2 Mar.

Dengan kuliah kerja siswa ini diharapkan seluruh siswa nantinya akan siap dan mampu untuk melanjutkan penugasan sesuai kejuruan masing masing di satuan semula ataupun dimanapun akan ditugaskan nantinya.

_Mandala Widya Balaguna_

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.