Radio Dakwa Ittifaqiah Mulai Mengudara

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) –Bertepatan dengan tahun baru islam 1 Muharram 1441 Hijriyah bersamaan 1 September 2019,Pondok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya Lounching Radio Dakwa Ittifaqiah 93 FM,Group Musik dan Liga Alumnui 2019,bertempat di Kampus A Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya Jalan Raya Luntas Timur KM 35.

Mudir Ponpes Al Ittifaqiah Drs.H.Mudrik Qori MA menyampaikan bahwa dengan berdirinya Radio Dakwa 93 FM kedepannya dapat lebih terorganisir, komunikasi semakin terbangun, dan dapat saling berbagi informasi untuk kebaikan ummat.

Materi siaran radio dakwa mulai dari tausia hingga acara radio seperti lainnya.Untuk isi siaran radio kami lebih mendepankan edukasi pendidikan berbasis islamia untuk kaum milenial selainnya acara seperti radio lainnya,”terangnya

Radio Dakwa Al Ittifaqiah mempunyai ciri khas dalam penyebutannya yaitu Radio Dakwa Al Ittifaqia 93 FM tanpa koma,”ujarnya.

Frekwensi Radio Dakwa ini untuk di wilaya Sumatra Selatan (Sumsel) samapai ke Kabupaten Muba Banyu Asin (Muba)

Selaku Mudir berharap agar persaudaraan terus terjalin dan solidaritas jangan sampai pudar. “Dari dulu Radio ini sudah ada,tetapi belum maksimal ,maka kali ini kita berubah frekwensi baru semogah lebih kokoh, kuat, bersatu, punya karakter sehingga menjadikan para alumni sebagai cantelan dalam dunia birokrasi kerja bagi mahasiswa aktif, dan itu menjadi salah satu kegunaan silaturahmi supaya kita jangan lunturkan semangat,” tutup

Lounching Radio Dakwa Ittifaqiah,Group Musik dan Liga Alumni Ittifaqiah 2019 ini di hadiri Wakil Ketua DPRD OI,Ketua Yayasan Ittifaqiah,para alumni,Ustad-Ustazha dan para santri.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.