Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-74 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI, Brigif Raider 9 Kostrad mengajak instansi kepolisian, instansi pemerintah daerah dan sipil wilayah Kabupaten Jember untuk menggelar donor darah yang diikuti sebanyak 700 orang bertempat di Lippo Plaza Mall, Kaliwates Jember, Senin, (16/09/2019).

Danbigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas hikmahnya dapat memeriahkan hari ulang tahun TNI ke-74, di samping itu, kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian kita terhadap sesama, terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi nyawa mereka,” ungkap Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P.

Kegiatan donor darah dalam rangkaian kegiatan HUT ke-74 TNI Satjar Brigif Raider 9 Kostrad dimulai pukul 10.00 s.d 15.00 WIB. Selain donor darah, Ibu-ibu persit juga memanfaatkan kegiatan ini dengan belanja keperluan rumah tangga serta yang membawa anak anak dapat belajar ditempat yang sudah di siapkan tempat belajar dan bermain.

“Dia berharap dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua dan ditambah semua instansi dan masyarakat di Kabupaten Jember ini selalu kompak, solid dan silaturahim selalu terjaga,” tambah Letkol Inf Andreas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P yang didampingi ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad Ny. Joice Andreas Nanang, Kasi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani, seluruh Persit KCK pengurus Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad dan kepolisian serta masyarakat Jember.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE