SD Negeri 1 Ruguk Harapkan Bantuan Perbaikan Ruang Kelas

Spread the love

Jurnalliene.com, Lampung Selatan – Untuk penunjang proses kegiatan belajar mengajar harus di dukung sarana dan prasarana yang cukup seperti ruang kelas yang layak.

Demikian disampaikan Wakidi kepala SD Negeri 1 Ruguk Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) saat ditemui di sela-sela acara rapat kerja sekolah model, Selasa (3/9)

Wakidi menjelaskan, bahwa tiga ruang kelas gedung B sudah selayaknya diperbaiki, namun sudah beberapa kali diajukan ke dinas pendidikan, tahun 2019 ini pun belum juga mendapatkan bantuan perbaikan.

Mudah-mudahan tahun depan ada perhatian dari pemerintah daerah melalui dinas pendidikan untuk segera mendapat perbaikan, mohon doa nya mas,” harap Wakidi.

Di tempat terpisah, Zulkarnain seorang yang sudah mengabdi dari tahun 2004 mengatakan dari tahun 2014 sudah kami ajukan ke pihak dinas pendidikan.

“Semoga di tahun 2020 mendatang SD Negeri 1 Ruguk mendapat rehabilitasi ruang kelas, supaya proses belajar mengajar berjalan baik,” ungkap Zulkarnain.

Hasil croscheck dilokasi oleh media Jurnalline.com jumlah siswa SD Negeri 1 ruguk 176 siswa, terdiri dari 7 ruang kelas, satu ruang perpustakaan dan satu ruang guru dan kepala sekolah.

Penulis : Samsul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.