SDN Jelupang 01 Juarai Turnamen Futsal Tingkat SD/MI Se-Kota Tangerang Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang Selatan – Tim futsal SDN jelupang 01 menjuarai turnamen futsal tingkat SD/MI se-kota tangerang selatan, Di ajang turnamen futsal tingkat SD/MI se-tangerang selatan yang dilaksanakan di lapangan sekolah SDN jelupang 01 tahun 2019, Jumat sampai dengan minggu 30 agustus 2019 sampai 01 september 2019 yang dibuka resmi lurah jelupang, senin (2/9).

Di pertandingan final SDN jelupang 01 bertemu dengan MI nurul huda dengan Skor (3-1) kemenangan untuk SDN Jelupang 01 hingga menantarkan mereka sebagai Juara pertama dalam ajang turnamen futsal tingkat SD/MI se-kota tangerang selatan. disusul MI nurul huda juara kedua, dan SDN pondok jagung 03 juara ketiga, juara ke empat diperoleh SDN lengkong gudang.

“ Dalam Ajang turnamen futsal tingkat SD/MI se-tangsel untuk mempererat silaturahmi antar sekolah SD dan MI se-kota tangerang selatan, sekaligus mencari bibit-bibit muda dalam persepak bolaan khususnya futsal ”tutur H. Saefudin. S.Pd selaku ketua pelaksana.

SDN jelupang 01 sekaligus tuan rumah sangat bergembira dalam turnamen tersebut, setelah keluar sebagai juara, setelah menang melawan MI nurul huda dengan skor 3-1. teriakan penonton yang terus memberikan semangat untuk para pemain. Kemenangan pun diraih SDN jelupang 01 atas kerja keras dan kekompakan tim.

“Alhamdulilah, kami senang dan bangga karena siswa SDN Jelupang 01 berhasil memenangkan Juara I di tournament futsal,” ujar pelatih dan guru olahraga futsal SDN jelupang 01,Ronal dasty ginanjar yang akrab dipanggil ronal.

Ronal mengatakan, sebelum memulai pertandingan, dia sempat kewalahan lantaran muridnya sempat tidak percaya diri. pasanlnya, lawannya berbadan besar. Namun ronal menyemangati muridnya. Saat bertanding, muridnya semangat untuk menang. Pemain SDN Jelupang 01 menjalankan perintah pelatinya untuk menjaga kekompakan.

Turnamen Futsal yang pertama kali di tingkat SD/MI Se-Kota tangerang selatan tersebut digelar untuk meningkatkan kecintaan murid terhadap olahraga. Selain meningkatkan kesehatan jasmani murid, turnamen tersebut juga melatih sportivitas dan melahirkan bibit unggul.

Penulis : Agus kotem
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.