Silaturahmi Danramil Matraman Bersama Tiga Pilar Pada Giat Siskommas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mayor Inf Ahmad Yuono bersama Kapolsek Kompol Tedjo Asmoro dan Camat Matraman Ardiyansah menghadiri kegiatan temu kangen Siskommas bertempat di kediaman bapak Maryoto Gg Skip Ujung No.32 RT.01/07 Kelurahan Utan kayu selatan, Minggu pukul 19.00 Wib s/d selesai (29/09/2019).

“Sambutan Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono pada kegiatan temu kangen anggota Siskommas (Sistim komunikasi masyarakat), dalam rangka meningkatkan tali Silaturahmi dan Sinergitas tiga pilar yang selama ini sudah terjalin dengan baik , kedepan lebih ditingkatkan lagi karena mengingat situasi Kamtibmas wilayah Matraman ini suatu saat selalu berubah sesuai dengan kondisi lingkungan, banyaknya anak-anak remaja yang nongkrong sambil minum-minuman keras yang nantinya akan timbul tawuran antar RW dan Kelurahan yang biasanya sering terjadi di wilayah Matraman, ucap Danramil.

Dengan seringnya kejadian tersebut marilah kita satukan lagi seluruh komponen bangsa yang ada diwilayah Matraman ini , baik dari anggota siskommas , mitra jaya , karang taruna , tokoh masyarakat , tokoh agama serta tokoh pemuda agar dapatnya bersatu untuk bersama menjaga kamtibmas wilayah Matraman ini agar menjadi aman dan tentram, tutur Danramil.

Apresiasi dari Ketum Siskommas Bapak Toni A Pawiloi S.Ap di sampaikan Kepada Danramil dan tiga pilar Matraman beserta Jajarannya diharapkan dengan digelarnya kegiatan acara temu kangen anggota Siskommas, kita semua komponen bangsa tetap solid dan saling bersinergi serta Kompak dalam setiap kegiatan untuk mewujudkan wilayah Matraman kondusif. Tegas Toni

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.