Sinergi 4 Pilar Kec. Matraman Atasi/Cegah Kebakaran Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Matraman (Jakarta) – Sinergi bersama 4 pilar Kecamatan Matraman pada kegiatan apel kesiapan dalam rangka mengantisipasi/cegah kebakaran di lingkungan masyarakat Bertempat Halaman kantor kelurahan Utan kayu selatan Kec. Matraman Jaktim. Rabu (4/09/2019).

Apel kesiapan/cegah kebakaran Dpp Camat Matraman bapak Bambang Eko Prabowo bersama Danramil Mayor Inf Ahmad Yuono , Kapolsek dan Damkar Wilayah Matraman.

Pengarahan Camat Matraman , Assalamualaikum , selamat siang para peserta apel yang sudah hadir. Yang saya hormati Danramil , Kapolsek , para Lurah , para Kasi /kasatpel , Damkar , satpol PP , perangkat RT/RW, LMK , FKDM dan Dasawisma.

Kegiatan apel kesiapan/pencegahan kebakaran ini dilaksanakan agar supaya seluruh pengurus RT/RW , LMK dan FKDM dapat menghimbau warganya tentang bahaya akan kebakaran rumah tinggal seperti alat sambungan /colokan listrik yang kabelnya tidak sesuai dengan arus listrik sehingga menimbulkan konsleting listrik atau sambungan arus listrik yang tidak sesuai agar diperbaiki dengan ketentuan sesuai standar PLN agar tidak terjadi kebakaran dan dihimbau kepada ibu-ibu kalau lagi memasak jangan sekali-kali ditinggalkan karena lalai/lupa dapat menimbulkan kebakaran melalui kompor gas yang meledak , saya harapkan kepada semua peserta apel harus siap membantu dan mencegah agar tidak terjadi diwilayah Matraman ini.

Undangan hadir pada Giat rapat Camat Matraman ,Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono , Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro SH.M.Si , Para Lurah Jajaran Kec. Matraman , Kasipem Kecamatan , Kasi Sarpas Se Kecamatan Matraman
, Damkar Ka Sektor Matraman bapak Mardiyanto , FKDM tiap-tiap Kelurahan se Kec. Matraman , Satpol PP
10. LMK tiap-tiap Kelurahan Jajaran Kec. Matraman , Para ketua RT/RW Kel. Utan kayu selatan dan Pengurus Dasawisma tiap-tiap RW se Kelurahan UKS.

Kegiatan apel kesiapan berjalan tertib, kondusif dan dilanjutkan Giat Sosialisasi oleh Danramil bersama 4 pilar dan menempelkan stiker tanda cegah kebakaran , tegasnya.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre
Sumber : 02/Mtrpendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.