Staf Intelijen Yonif Raider 514 Kostrad Menerima Kunjungan Pengawasan dari Sintel Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Staf Intelijen Yonif Raider 514 Kostrad menerima kunjungan dan pengawasan dari Sintel Divif 2 Kostrad, sekitar pukul 07.30 rombongan Sintel Divif 2 Kostrad tiba di Mayonif Raider 514 Kostrad dan diterima langsung oleh Pasipers Lettu Inf Jumarto di ruang transit. Bondowoso. Kamis (5/9).

Kegiatan Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) berlangsung di kantor Staf Intelijen Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf J.P. banjarnahor, S.I.P.

Menurut Lettu Inf Jumarto kegiatan Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas/Dalwas) ini sangat penting karena dapat saling berbagi/sharing tentang tata tertib administrasi, khususnya satuan bawah seperti Yonif Raider 514 Kostrad akan menyesuaikan dengan arahan dari Sintel Divif 2 Kostrad.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini kita sebagai satuan bawah dapat belajar lebih dalam tentang administrasi sehingga kedepannya tidak ada lagi kesalahan-kesalahan kecil dalam pembuatan laporan rutin maupun laporan periodik, sehingga kita akan segera menyesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh Sintel Divif 2 Kostrad contohnya Format laporan kita harus segera menyesuaikan dengan arahan sehingga semua Format laporan satuan jajaran Divif 2 Kostrad sama,” ujar Lettu Inf Jumarto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.