Tim STIK Polri Rampungkan Hasil Penelitian Kehumasan di Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara –Tim STIK Polri merampungkan penelitiannya dalam bidang managemen media di wilayah hukum Kepolisian Daerah Polda Sulawesi utara selama 4 hari mulai tanggal (02/09/2019 hingga 05/09/2019) dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Abdul Aziz Djamaludin.

Point point penting yang dipaparkan pada hasil penelitiannya dihadapan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika, dihadiri para PJU Polda dan Kapolresta Manado, bertempat di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Jumat (06/09/2019) menyimpulkan jika kerjasama antara Polri dan media di Sulawesi Utara tergolong baik.

“Kedepan ia berharap hal tersebut bisa terus dipertahakan dan kalau perlu diharapkan lebih ditingkatkan lagi.” tukas Drs. Abdul Aziz Djamaludin.

Dengan kehadiran Tim Peneliti Mabes Polri ini, Wakapolda Sulut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi,

“Pada Prinsipnya kami atas nama Kapolda mengucapkan terima kasih atas hasil penelitiannya dan Ini merupakan bagian dari koreksi kami untuk perbaikan kedepannya.”tegasnya

Ia berharap mudah-mudahan apa yang menjadi hasil penelitian sangat berarti untuk meningkatkan kualitas kehumasan di Polda Sulut dan jajaran di Polres maupun Polsek wilayah hukum Polda Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.