Viral Polisi Yang Naik di Kap Mobil Berakhir Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seorang anggota polisi yng nekat yang naik keatas kap dan kaca depan mobil yang tengah melaju berakhir damai.

Peristiwa yang sempat viral di media sosial. Anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu, Bripka Eka Setiawan mengaku sudah memaafkan pengendara mobil bernopal B 1856 SIN itu.

“Saya telah memaafkan bapak. Semoga ini ada hikmahnya,” kata Eka di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Pengendara diketahui mempunyai penyakit getah bening stadiun empat. Atas hal itulah Bripka Eka mencabut laporannya.

“Saya tidak tau kondisi bapak seperti ini dan saya akan mencabut semua laporannya,” ungkapnya.

Sementara pengemudi berinisia TPD mengakui segala perbuatannya. Ia menghimbau agar masyarakat tak meniru ulahnya yang dinilai telah merugikan orang lain.

“Saya meminta kepada masyarakat agar jangan meniru apa yang saya lakukan ini. Saya mengaku ini salah. Sekali lagi saya minta maaf,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (16/9). Awalnya petugas gabungan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut, namun pengemudi tidak kooperatif dan berusaha kabur. Untuk mencegah pengemudi nakal itu kabur, petugas menghadang menggunakan mobil derek Dishub DKI.

Namun pengemudi tetap tancap gas. Dia bahkan dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke arah seorang anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu Bripka Eka Setiawan.

Bahkan kendaraan berwarna abu-abu itu terus melaju hingga sejauh sekitar 200 meter. Padahal banyak warga yang berteriak meminta pengemudi yang menabrak polisi lalu lintas itu menghentikan laju kendaraannya.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.