Wadanyonif Raider 514 Kostrad Berkunjung Ke Stand SMKPP Negeri 1 Tegalampel

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Pembukaan Festival Muharam Tahun 2019 berlangsung sangat meriah di Alun-alun Kab. Bondowoso, Selasa (3/9). Ribuan Masyarakat Bondowoso sangat antusias menyaksikan rangkaian kegiatan dan hiburan yang disajikan untuk menyemarakkan pembukaan Festival Muharam Tahun 2019 dimana kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin yang didampingi oleh jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso termasuk Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. Bondowoso.

Selesai kegiatan pembukaan Festival Muharam, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto berkunjung ke Stand SMKPP Negeri 1 Tegalaampel dimana disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMKPP Negeri 1 Tegalampel Ibu Anik Sudiartini, M.Pd, tampak wajah ceria dan penuh canda tawa menghiasi suasana Stand SMKPP Negeri 1 Tegalampel.

Menurut Ibu Anik Sudiartini, M.Pd, kunjungan Wadanyonif Raider 514 Kostrad ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah dan dapat memotivasi anak-anak didik SMKPP Negeri 1 Tegalampel untuk lebih giat belajar dan berkarya untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, mewujudkan cita-cita mulia untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Saya harap kunjungan beliau bukan hanya di Stand kami saja, kami berharap beliau bisa berkunjung ke sekolah kami untuk memberikan motivasi kepada anak-anak, karena anak-anak didik kami banyak yang berminat untuk masuk dan mengabdi melalui jalur TNI,” ujar Ibu Anik Sudiartini, M.Pd,.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.