Wagub Kandouw Sosialisasi Gerakan Siswa Menabung Di Bitung

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM Hadir pada Kegiatan Gerakan Siswa Menabung yang di gelar di SMA Negeri 2 Bitung, Senin(16/09/2019) dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw.

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi ribuan siswa SMA dan SMK sederajat se-kota yang berada dikota Bitung agar membiasakan diri dalam menabung.

“Lewat kegiatan ini, merupakan salah-satu program nasional yang bertujuan dalam meningkatkan kesejahteraan siswa,” Tutur Drs Steven OE Kandouw

Lanjutnya di sela-sela kegiatan tersebut, Mantiri mengapresiasi kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terhadap pendidikan yang ada di Kota Bitung, sehingga melalui Wagub Prov Sulut Steven Kandouw datang langsung ke kota Bitung untuk mengingatkan para siswa terkait pembenahan bidang pendidikan ke arah yang lebih baik.

“Di era saat sekarang ini peran siswa sangat dibutuhkan, bukan hanya menabung tapi bagaimana memanfaatkan jaringan ekonomi dan mampu mengelola keuangan sendiri sedari dini,”tukasnya

Usai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan buku tabungan Bank Sulutgo kepada perwakilan siswa dari setiap sekolah SMA dan SMK se-kota Bitung, turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Grace Punuh, Dirut Bank SulutGo Jefry Dendeng dan Kepala Perwakilan OJK Wilayah SulutGo Malut Slamet Wibowo.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.