AKP Nurjaya SH Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah di Mesjid Jami Al-Iklas

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya.SH melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Jami Al-Iklas Jl Halmahera Raya Rt.04/05 Kel.Cimone Jaya Kec.Karawaci dengan Imam/khotib Ustadz H.Sidik. Jumat (18/10/2019).

Setelah selesai sholat Wakapolsek Karawaci
memberikan pesan dan himbauan kepada pengurus DKM beserta jamaah untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan dapat membantu tugas kepolisian sektor Karawaci dalam menjaga kerukunan dalam beragama dan saling hormat menghormati antar suku dan ras sehingga perbedaan itu menjadi satu yaitu Indonesia, ajak AKP Nurjaya.

Dalam mempersiapkan pelantikan Presiden untuk beberapa hari ke depan kita sudah tahu mengenai situasi yang berkembang di negara kita dan di harapkan seluruh elemen masyarakat khususnya di kalangan ormas dan terutama kalangan aliran aliran yang tidak dapat bertanggung jawab supaya warga dan DKM harus mengantisipasi paham Radikalisme dan Terrorisme skalian jangan sampai terhasut maupun terpengaruh dengan berita di medsos karena hoax dan dari golongan manapun yang membuat terpecah bangsa indonesia dan mari ciptakan suasana aman dan damai negeri kita Indonesia tercinta ini, imbuh Wakapolsek.

Dan apabila ada permasalahan apapun yang dapat membuat situasi wilayah kita tidak aman silahkan segera laporkan ke polsek Karawaci atau pun bhabinkamtibmas wilayah setempat, tambah AKP Nurjaya.

Ucapan Terima kasih kepada pihak kepolisian sudah dapat mengingatkan kami dan memberikan pandangan terhadap keadaan yang berkembang saat ini untuk pengurus DKM agar tetap waspada menjaga kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh oleh aliran aliran radikalisme dan terorisme, tutur Ustad H. Sidik

Penulis : Tris
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.