AKP Nurjaya SH Sambangi Tokoh Masyarakat Tionghoa di Wilayah Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam hal ini wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH melaksanakan giat sambang sesuai arahan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK kepada seluruh personil polsek karawaci agar memberikan penggalangan dan sambang masyarakat wilayah masing masing.

Pada kesempatan ini AKP Nurjaya SH gelar sambang kepada tokoh masyarakat etnis keturunan Tionghoa yakni Irwan aktif di tempat ibadah etnis tionghoa Tangerang.

Wakapolsek karawaci bincang bincang dan memberikan arahan antara lain:

Setiap elemen masyarakat tentunya melalui kunjungan ini kepolisian dapat mengajak menjaga kamtibmas dan ketertiban di wilayah warganya masing masing.

Terlebih untuk tokoh masyarakat dapat memberikan arahan kepada warga nya selalu membina kerukunan beragama dengan saling menghormati dan menghargai kepada umat agama yang lain dimana saja, sehingga banyak perbedaan tetapi tetap satu juga dan negara kita damai menjadi cermin di mata dunia.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat supaya dapat membimbing warga nya untuk selalu melakukan kerjasama dalam menerima informasi dengan hikmat dan tidak mudah terprovokasi dan hasutan dengan melalui jejaring media sosial yang memberikan statement tidak bertanggung jawab atau berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa dan bernegara.

Irwan dan warganya bisa dapat membantu tugas tugas kepolisian apabila terdapat kelompok atau perorangan melakukan hal hal yang dapat membuat gangguan kamtibmas dan resah masyarakat tolong segera laporkan ke polsek karawaci atau bhabinkamtibmas sesuai wilayahnya masing masing.

Ucapan Terima kasih oleh irwan kepada AKP Nurjaya SH selaku wakapolsek Karawaci atas arahan dan himbauannya untuk selalu membantu tugas tugas kepolisian untuk menjalin kerukunan beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab smoga polri semakin jaya dan sukses.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.