Antoni Imam Pertama Mengembalikan Berkas di PKS Lamsel

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung selatan – Antoni Imam ambil dan kembalikan berkas bakal calon Bupati di sekretariat penjaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lampung selatan (lamsel), senin (7/10/2019).

Sekretariat penjaringan PKS lamsel, pada hari pertama penerimaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati lamsel, Antoni Imam orang pertama yang mengantar berkas di sekretariat partai PKS lamsel,

Dengan di dampingi puluhan pendukungnya , Antoni iman secara langsung ambil dan serahkan kembali berkas sekitar pukul 14:30 wib.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Lamsel PKS, Andi aprianto mengatakan bahwa pihaknya sebagai tim penjaringan akan melayani dan memberikan kesempatan yang sama baik kepada kader PKS ataupun yang berasal dari eksternal PKS ” Kami akan bekerja profesional, dan akan memberikan kesempatan yang sama baik kepada Kader ataupun yang berasal dari luar kader PKS ” tuturnya.

Sedangkan indikator  bagi bakal calon bupati/wakil bupati diantaranya selain elektabikitasnya bagus, mengerti dan faham tentang Lamsel serta mampu menjawab tantangan yang dihadapi oleh Lamsel saat ini ” pungkasnya

Lebih lanjut Andi memaparkan kriteria calon yang akan di usung partai PKS harus lah calon yang hapal wilayah lamsel, orang yang di cintai masyarakat, serta harus cerdas dalam menuntaskan persoalan-persoalan, contoh dalam hal pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta bisa menuntaskan masalah-masalah yang bersifat konplik di lamsel.”pungkas Andi ”

Ketika di wawancarai awak media Antoni Imam kader kawakan di partai PKS menyatakan dirinya optimis, dan sebagai bentuk komitment dirinya siap bekerja sama dengan semua element dan koalisi Parpol.” Papar Antoni ”

” Saya optimis, kedepan nya yakin akan memiliki Ribuan manusia yang memiliki Sumber daya manusia yang tinggi, Sebagai Bentuk komitmen , saya akan bekerja sama dengan semua element dan parpol – parpol yang siap berkoalisi. ” ujar Antoni ”

Lebih lanjut, Antoni menjelaskan bahwa sesosok pemimpin harus memiliki cinta yang besar kepada masyarakat nya. Serta memiliki banyak Program unggulan yang akan di usung oleh nya.
supaya di cintai, Sesosok pemimpin harus lah memiliki cinta yang besar kepada masyarakat. Di bidang kesehatan dan pendidikan .
” saya ingin semua lapisan masyarakat,bisa merasakan tidak mengenal kasta atau golongan, “pungkas Antoni .

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.