Berbagi Kepada Sesama Ditsamapta Polda Banten Gelar Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dit Samapta Polda banten melakukan kegiatan Bakti Sosial di sekitar stasiun serang dan sepanjang jalan protokol kota Serang Selasa (08/10/19) pukul 10.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Iptu Tulus Pramuji Sirait.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.I.K., mengatakan, kegiatan bakti sosial ini untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan program yg diselenggarakan oleh Polda Banten dan bertujuan utk memelihara tali silaturahmi sekaligus mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di wilayah Banten,” katanya kepada awak media.

Jondrial menjelaskan, setelah melaksanakan kegiatan tersebut diharapakan terciptanya hubungan Polri dengan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Dalam kegiatan ini Dit Samapta memberikan bantuan berupa 1 paket kantong plastik yang berisikan sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu, Tukang becak dan Tukang tambal ban,” jelasnya.

Selain itu, Jondrial mengatakan bahwa personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas lingkungan,” imbaunya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.