Binmas Duri Kosambi Menghadiri Pengajian Malam Jum’at Bersama FBR Buaya Rawa

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin hubungan emosional yang baik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Achmad Haris menghadiri acara pengajian Malam Jumat dengan ppembacan Yasin dan Tahlil dan pembahasan Surat Fiqih, bertempat di Gardu FBR Rawa Buaya dari pimpinan Ustad Baihaki dan Ketua FBR Rawa Buaya Bang Galih, Kamis (10/10/19) malam.

Bripka Achmad Haris menyampaikan pesan kamtibmas, antaranya kegiatan pengajian ini semoga bermanfaat untuk bekal di akhirat dan bisa menjaga keharmonisan bagi warga masyarakat.

“Jauhkan Narkoba maupun sebagai pemakai atau pengedar. Jangan Mempercayai berita Hoax yang tidak benar asal usul nya yang dapat memecah belah bangsa,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, antisipasi jangan sampai kelompok Radikal Teroris tinggal dan menyebarkan faham radikalnya dilingkungan kita.

“Kami mengajak kepada tokoh Agama dan Ketua FBR Rawa Buaya dan para Jama’ah untuk menjaga situasi Kamtibmas pada pelaksaan pelantikan Presiden,”imbuhnya.

Atas Kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris, Ketua FBR Rawa Buaya bang Galih dan Anggota mengucapkan banyak terima kasih.

“Dengan adanya dukungan masyarakat, anggota TNI-Polri dalam melaksanakan tugas merasa didukung. Sehingga mereka juga memiliki moril yang tinggi untuk melaksanakan tugas-tugas pengamanan ke depan nantinya,”katanya.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, mendekatkan diri Polri dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK MH melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.