Bupati Minahasa Buka Kejuaraan Menembak

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina W Dondokambey Lengkong Menghadiri “Forkopimda Cup Menembak2019,” Dalam rangka HUT TNI Ke-74 Dan Rangkaian Hari Jadi Minahasa Ke-591 (05/11/2019) berlangsung di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano,.Sabtu (26/10/2019).

Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Kodim 1302 Minahasa dengan club-club perbakin di minahasa dan akan berlangsung pada tanggal, 26 sampai 28 Oktober Memperebutkan trophy Forkopimda Minahasa.

Dalam laporannya Sekretaris umum pengprov perbakin sulut Bpk. Jemmy Tumimomor, mengapresiasi kepada pemkab minahasa, pemerintah provinsi sulawesi utara.

Kejuaraan menembak yang dilaksanakan di minahasa hari ini adalah merupakan kegiatan rutin, selain itu karena atlet minahasa juga penembak yang boleh berhasil menjadi suara dan mengharumkan bumi nyiur melambai.

“Menurutnya, lewat ajang ini boleh menjaring atlit atlit penembak handal di sulawesi utara, untuk mengikuti kejurnas dan Perbakin Sulit semakin jaya kedepan.”ungkapnya

Sementara itu Dandim 1302 Minahasa, berterima kasih serta mengapresiasi kepada pemkab minahasa dan panitia,

“Diharapkan lewat kegiatan ini kita dapat menjalin tali silahturahmi dengan para penembak yang ada, berharap selalu dapat menjunjung tinggi sportifitas, antar sesama atlit” tukas Dandim 1302min

Ditempat yang sama, Bupati Minahasa ir.Royke Oktavian Roring, M.Si mengatakan kiranya lewat event event seperti ini dapat melahirkan atlit atlit dan bisa menumbuh kembangkan bakat serta dapat meningkatkan prestasi kedepan.

“Melalui olahraga menembak ini, dapat mengharumkan nama kabupaten minahasa dan provinsi sulawesi utara.” Tukasnya

Turut hadir Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua Persit Ny Dayu Permita Raharjo, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Sulut Bpk. Jemmy Tumimomor, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Jajaran Pemkab Minahasa, Ketua Panitia Bpk. Reinhard Ate.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.