Ciptakan Suasana Kondusif Saat Pilkades, Polda Banten Hadir Ditengah Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Lebak (Banten) – Pastikan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak berjalan lancar dan kondusif, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK., MH, laksanakan Pamatwil  di Desa Cidadap, Kecamatan Curug Bidtung, Selasa (22/10/ 2019) pukul 12.00 WIB.

Selaku Pimpinanan Pamatwil Kabid Humas Polda Banten sampaikan bahwa kegiatan ini supaya pergelaran kegiatan Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak bisa berjalan dengan kondusif.

“Insyallah, dengan adanya keberadaan Polri ditengah masyarakat, akan membuat kepercayaan masyarakat tinggi dalam melaksanakan pencoblosan untuk mencari pemimpin di Desa tempat tinggalnya,”terang Edy

Dijelaskan Edy, adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Pamatwil ini, yaitu Giat Pam Logistik dan Pelaksanaan pungut suara di TPS dengan Personel Pam melekat di TPS. Terlihat antusias warga sangat besar untuk melakukan pencoblosan pemilihan kepala Desanya.

“Personil keamanan yang diturunkan dari Polri dan TNI dengan jumlah 45 personil. Terdiri dari Polri sebanyak 37 Pers dan TNI sebanyak 8 orang Prajurit. Sementara jumlah DPT sebanyak 2.600 orang. Alhamdulillah, pelaksanaan pengamanan Pilkades terlaksana aman  dan kondusif,”tutup Edy.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.