Dandenpom Jaya/1 Pomdam Jaya Sambut Tamu Negara Di Bandara Soekarno Hatta

Spread the love

Jurnalline.com, Bandara Soekarno Hatta – Tamu Negara yang hadir ke Indonesia untuk mengikuti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih yang tiba di bandara Soekarno Hatta disambut oleh Dandenpom Jaya/1 Letkol Yudo Pramono.,S.E.,S.H. Beserta Dandim dan Kapolres Tangerang.

Pengamanan di Bandara diperketat oleh personel TNI dan gabungan Polri demi memberi kenyamanan para Tamu Negara yang hadir, beberapa titik sudah ditempatkan masing-masing personel, ” Mereka sudah menempati pos-pos masing-masing sesuai plotingan, kita akan pastikan Tamu Negara yang hadir melalui Bandara Soekarno Hatta ini aman dan lancar” ungkap Dandenpom Jaya/1.

Sebelum pelaksanaan pengamanan Pasiwal Denpom Jaya/1 Kapten Cpm Gama mengambil apel kepada Personel Pomdam Jaya untuk diberikan pengarahan, Kedatangan di Bandara akan di kawal sampai ke penginapan para Tamu Negara bermalam, hampir semua pihak keamanan ikut berpartisipasi dalam rangkaian pengamanan Tamu Negara yang hadir untuk mengikuti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.