Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Menerima Kenaikan Pangkat dari Letnan kolonel Menjadi Kolonel

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Periode kenaikan pangkat 1 Oktober 2019 menjadi lebih spesial dirasakan oleh seluruh anggota Kodim 0501/JP BS sebab dari 20 prajurit dan PNS yang naik pangkat diantaranya Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana yang telah menerima kenaikan pangkat dari Letnan kolonel menjadi Kolonel.

Anggota yang naik pangkat melaksanakan korp raport naik pangkat bertempat di Aula Makodim 0501/ Jakarta Pusat Jl. Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (1/10/19).

Laporan corp dipimpin oleh Plt Kasdim Mayor Inf Tody Imansyah dan dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV BS PD Jaya beserta pengurus, para ibu Persit mendampingi para suami yang naik pangkat, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0501/JP BS.
Dandim berhalangan hadir untuk memimpin laporan corps karena masih harus memonitor aksi unjuk rasa di gedung DPR/ MPR.

Dalam sambutanya Kasdim menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0501/JP BS yang menerima kenaikan pangkat, ” Semoga dengan pangat baru akan menambah semangat kerja dan motivasi anggota untuk melalukan yang terbaik untuk satuan dan TNI AD “, jelas Mayor Inf Tody Imansyah.

Ditempat terpisah Dandim menyampaikan ” Situasi keamaanan wilayah menjadi prioritas utama kami, situasi yang bergerak sangat dinamis akhir – akhir ini mengharuskan saya berada dekat dengan objek – objek vital guna memimpin seluruh pasukan BKO di wilayah Jakarta Pusat “, urai Dandim.

” Pesan saya untuk seluruh angggota Kodim 0501/JP BS syukuri nikmat yang kita terima saat ini untuk bekal pengabdian kita selanjutnya, selamat kepada anggota yang naik pangkat semoga sukses selalu ” tutup Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.