Dandim 0506/Tgr Sambut Positif Pembukaan Pekan Olahraga GMN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menyambut positif pembukaan Pekan Olahraga Gerakan Metal Nasional (GMN) FSPMI Resolusi garda Cup 2019 yang di gelar di Sport Hall PT. Roda Prima Lancar Komplek Industri Kali Sabi Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (13/10/2019).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam sambutanya menyampaikan, di bukanya pekan olahraga ini dinilai sangat positif untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta adanya sinergitas antara para peserta olahraga dan para pendukung timnya.

“Saya menyambut dengan positif pembukaan olahraga garda metal Nasional yang di ikuti para buruh hampir se-Indonesia ini, sehingga dapat bersinergi dalam kesatuan dan persatuan melalu olahraga, seportipitas yang tinggi dapat menghasilkan kerukunan yang baik,” jelanya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatasnamakan TNI dan pemerintah mengapresiasi teman-teman buruh untuk menyalurkan hobinya dengan jalur yang baik. “Saya juga menghimbau kepada teman-teman buruh jangan mudah terprovokasi terhadap situasi politik yang dapat mengganggu kestabilan keamanan Bangsa,” tegasnya

Sementara, Sujtin Ketua Panitia GSC untuk pekan olahraga GMN terdapat 8 Kontingen diantaranya, tim Subang,. Bandung, Cirebon, DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi,. Karawang, Purwakarta, Bogor, Serang dan Cilegon. Kesemuanya tersebut mengikuti Pekan Olahraga ini.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.