Danramil 05/Ciputat Terima Kunjungan Kapolsek Ciputat di HUT TNI ke-74

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Keakraban, kebersamaan terlihat saat Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan saat menerima kunjungan Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika di Makoramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Sabtu (05/10/2019).

Kunjungan Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika di terima langsung oleh Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-74 dari seluruh jajaran Polsek Ciputat yang hadir kepada Danramil 05/Ciputat beserta anggota Koramil.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Ciputat dan jajaranya yang telah memberikan ucapan selamat kepada unsur TNI dalam hal ini Koramil 05/Ciputat, semoga kita tetap jaya selalu,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Dalam kunjungan keakraban antara dua pimpinan TNI dan Polri di Kecamatan Ciputat Kota Tangsel terlihat tidak ada sekat dan pembatas antara TNI dan Polri. Potret kebersamaan terjalin erat di HUT TNI ke-74.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.