Doa Bersama, Apel Kebangsaan Tiga Pilar Bersama Warga Cakung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Doa bersama TNI/Polri dan seluruh komponen masyarakat Cakung yang dilanjutkan Apel Cipkon kebangsaan yang di gelar Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE dan Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso S.Ik, M.Si bertempat dilapangan Apel Club house Matland RW.09 Kel.Ujung menteng Kec. Cakung Jakarta Timur, Sabtu (12/10/2019).

Doa bersama yang dihadiri oleh Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE,
Kapolsek Cakung kompol panji santoso S.ik, M.SI,
Waka Polsek Cakung AKP Sumardi, SH, Para Kanit Polsek Cakung, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Muspika dan elemen masyarakat dengan jumlah 433 orang yang tergabung dalam kegiatan apel cipkon 3 pilar Kecamatan Cakung.

Kegiatan Doa bersama dihadiri oleh TNI, Polri, Ormas diwilayah Kec. Cakung diantaranya
Satpol PP, Mitra Babinsa, Siskomas ,FKDM ,Pokdar , Senkom, Pemuda Pancasila, Jak Mania dan Forkabi.

Kata Sambutan Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso, S.Ik, M.Si.
Assalamualaikum selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua, kegiatan Doa bersama kali ini kita laksanakan dengan tujuan agar Negara Indonesia ini tetap aman sejahtera, kita rukun saling menghargai setiap perbedaan, menghormati ke aneka ragam ciri khas dan budaya yang ada di Indonesia serta tetap terjalinnya hubungan emosional 3 (tiga) pilar dalam membangun dan menjaga kamtibmas wilayah Kec. Cakung ini, ucap Kapolsek.

Pemberian penghargaan dari Kapolsek Cakung Kompol Pandji kepada perwakilan anggota Siskomas yang terbaik menurut penilaian Babinsa / Bhabinkamtibmas dalam pembinaan teritorialnya dilingkungan Polsek Cakung.

Kata Sambutan Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Assalamualaikum selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua, Dengan keadaan Kamtibmas yang selalu berubah, kita sebagai komponen masyarakat harus bersatu mempererat tali persaudaraan agar kita tidak mudah di pecah belah oleh kepentingan tertentu yang tidak bertanggung jawab, dengan kita adakan Doa bersama ini saya berharap komponen masyarakat dari berbagai daerah bisa meningkatkan sinergitas agar terciptanya komunikasi yang baik antara Apter Koramil 06/Cakung dengan warga serta ormas dalam menjaga kamtibmas wilayah Cakung menjadi lebih aman dan kondusif, tegas Danramil 06/Ckng.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.