Doa Bersama Kapolsek Sunda Kelapa Bersama Toga, Tomas, Ormas, Dan Warga Masjid Jamik Nurul Falah Muara Angke

Spread the love

Jurnalline.com, Sunda Kelapa – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH, MH menggelar acara doa dan Tasyakuran bersama di masjid Jamik Nurul Falah Pasar Grosir Muara Angke dalam rangka bersyukur atas terlaksananya tugas pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Bersama Toga, Tomas, Ormas, warga dan Stakeholder Muara Angke Jakarta Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat 25 Oktober 2019, itu selain dihadiri oleh Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH, MH, juga turut dihadiri oleh Ustad Barwijaya, Bapak Rohadi yang mewakili UP3, Haji Dede Ketua Apima, Bapak Puan dari Damkar, Bapak Tanjung dari Kes Muara Angke, juga DKM masjid Nurul Falah, Bapak Daeng Rais tokoh pemuda, Haji Nanang tokoh agama, Ustad Nana Tomas, dan warga Muara Angke serta pedagang Ikan.

Kanit Reskrim Iptu Ikrom Baihaki, SH, Kanit Intel Iptu Yuyun Suryana, Kanit Binmas Iptu Agus Sutrisno, Kasikum Iptu Cahyo Prayitno, Panit Binmas Iptu Sudarto, Panit Samapta Iptu Sugianto, Kapospol Muara Angke Ipda Mashudi, serta para jamaah dan instansi terkait di pelabuhan Muara Angke kurang lebih 95 jamaah.

Pada kesempatan itu juga Ustad Subro Malisi dalam ceramahnya menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, Taufik serta hidayah-Nya kepada kita semua. “Ucapan puji dan syukur atas nikmat karunia dan Taufik hidayahnya kepada kita semua, ujarnya dalam sambutan.

“Kita lanjutnya, “harus banyak bersyukur kepada Allah SWT, karena sudah dijelaskan dalam Alquran, maka barang siapa yang banyak bersyukur, maka Allah SWT akan melimpahkan segala Rezki dan urusannya didunia maupun diakhirat dan apabila ingkar maka Allah SWT akan membalasnya yang lebih pedia diakhirat nantinya”.

Sementara itu, ustad Malisi dalam sambutannya juga menyampaikan, negara akan menjadi kuat jika instansi terkait dan TNI Polrinya selalu menjaga dan meningkatkan silahturahmi antara warga masyarakat.

“Kita tingkatkan ukhuwah Islamiah serta silahturahmi / silahturahim antara warga masyarakat, instansi terkait serta dengan TNI dan Polri, maka negara akan menjadi kuat, “ujarnya.

Dan jauhkanlah dari sifat iri dengki dan jauhkan dari sifat adu domba, serta sifat cerai berai yang akan membuat masyarakat dan negara menjadi hancur, ujarnya.

Penulis : Khanza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.