Erwinsyah Kepala Dinas Sosial Cek Keadaan Sabeni

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.M.H melalui Dinas Sosial, didampingi Sekretaris Camat Abung Selatan, dan Kepala Desa kembali sambangi tempat tinggal kakek Lanjut Usia (Lansia) di jalan lintas Sumatera, Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Setempat. Rabu (02/10/2019).

Setelah sebelumnya Dinas sosial mengirimkan bantuan kepada Bpk. Sabeni (70) Lansia yang saat ini terbaring, dikarenakan kejadian yang menimpanya empat hari yang lalu.

Muhammad Erwinsyah, selaku Kepala Dinas Sosial setempat saat dimintai keterangan terkait kedatangannya di lokasi mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan sejumlah bantuan, dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Sabeni.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk merawat, karena kabarnya pak Sabeni seorang ASN, jika benar maka secepatnya kita juga akan urus tentang pensiunnya, agar bisa hidup dengan layak, “Kata Erwinsyah.

Ditempat yang sama Indra Wati, selaku pemilik tempat usaha yang berbeda dipinggir jalan lintas Sumatera, tepatnya samping Rumah Makan Taruko II, yang mengetahui keseharian Sarbini dan kejadian yang dialaminya.

“Sudah dari empat hari yang lalu dia gak bisa bangun, karena sekitar abis Subuh ditabrak lari sekitar dua bulan lalu, di bahu sebelah kanan kelihatannya patah tulang, dia hidup sebatang kara dan tanpa identitas yang jelas, tapi setahu saya dia ini PNS di SD N 1 sini, “kata Indra Wati.

Penulis : Hdr/Tim Iwo
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.