Giat Teritorial Koramil 02 / MP Kodim 0504 /JS

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Demi terwujudnya keamanan lingkungan di wilayah Pancoran dan Mampang Prapatan, dari Guantibmas Koramil 02/MP, rutin melaksanakan giat Patroli Antisipasi Teritoral (PANTER) MJ 42, Sabtu 5 Oktober 2019.

Adapun jumlah personil yang ikut giat PANTER 6 Personil dibawah pimpinan Yudi.S, dengan didampingi anggota Piket Koramil Serda Irawanto dan Serda Danadi.

Disela sela tugasnya Serda Danadi mengatakan, keamanan wilayah patut kita jaga dan pertahankan agar terhindar dari Guantibmas.

“Kondisi keamanan harus kita jaga demi terhindarnya Guantibmas di wilayah Pancoran – Mampang Prapatan. Dalam pelaksanaan nya, kami selalu bergabung dengan Polsek Pancoran dan Mampang Prapatan serta rekan rekan Citra Bhayangkara Polsek Pancoran dan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyrakat (FKDM), “tutur Serda Danadi.

“Sementara itu rute yang dilalui dalam Patroli Teritoral dan Bangsitwil ini meliputi wilayah rawan tawuran, yakni Jalan Buncit Raya, Jalan Kemang Utara Raya, Jalan Bangka Ray, Jalan Bangka IX, Jalan Durentiga Raya, Jalan Raya Pasar Minggu, Jalan Kalibata Raya, Jalan Kalibata Tengah, yang kemudian kembali ke Pos Panter dijalan Durentiga Selatan, untuk melanjutkan kordinasi pelaksanaan PAM Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Tingkat Walikota, “ungkap Serda Danadi.

Tampak dalam pantauan awak media, “anggota PANTER menertibkan dan membubarkan kelompok motor sebanyak -+30 Unit. Dan saat digeledah team menemukan Sajam, yang akan digunakan untuk menyerang kelompok lain atau warga sekitar.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.