Hadiri Pelepasan Outbond Siswa SPN Kapolda Sigid Tri Hardjanto Dapat Kejutan

Spread the love

Jurnalline,com Sulawesi Utara – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mendapat kejutan dari personil SPN Polda Sulut, Rabu (02/10/2019) pagi tadi,

Hak ini dirasakannya di sela-sela kegiatan pelepasan peserta outbond siswa SPN Karombasan Manado.

” Kapolda mendapat kejutan kue ulang tahun yang ke-55 tahun yang genap berusia 55 tahun pada tanggal 1 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.”

Diketahui Perayaan ulang tahun tersebut dirayakan secara sederhana di Lapangan Tribrata SPN, dengan ritual tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Selanjutnya Kapolda menyuapi satu per satu 195 siswa SPN yang akan mengikuti outbond.

“Luar biasa, beliau (Kapolda Sulut) begitu dekat dengan siswa dan sangat memperhatikan kualitas pendidikan,” ujar Ipda Robert Supit, salah satu Pengasuh Siswa Turut dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Joko Surachmanto, para PJU, Kapolresta Manado dan seluruh personil SPN Polda Sulut.

Sebelumnya juga Kapolda sempat memberikan beberapa pesan kepada para Pengasuh agar betul-betul memperhatikan kualitas pendidikan para siswa sehingga terbentuk karakter siswa yang berkualitas dan baik.

Kegiatan outbond ini diikuti oleh 195 siswa SPN, didampingi para Pengasuh dilaksanakan selama 3 hari, dimulai 2 hingga 4 Oktober 2019, dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, sebagai implementasi pelajaran yang sudah diterima selama masa Dasbhara di SPN Polda Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.